Senin, 17 Desember 2012

Giordani Gold Jewel Lipstick

 

Giordani Gold Jewel Lipstick

Giordani Gold Jewel Lipstick

Rayakan musim meriah dengan koleksi Oriflame terbaru dari warna bibir, Giordani Emas Jewel Lipstik. Rentang baru indah secara khusus dibuat dengan mengingat wanita India dan cinta mereka untuk perhiasan.


Perhiasan desainer Perancis Helene Courtaigne Delalande yang telah bekerja untuk merek bergengsi, membawa kepada Anda Giordani Emas Lipstik Jewel dirancang khusus untuk Oriflame. Terkenal karena karyanya dengan perhiasan emas dan berharga, desain elegan Helene perhiasan merupakan inspirasi di balik ini koleksi baru.


Dengan perpaduan hydrating dan melembutkan minyak dan lilin, Giordani Emas Lipstik Jewel membuat bibir lembab dan lembut sepanjang hari. Tekstur krim yang menjamin sutra kasmir selesai bibir dan cakupan jangka panjang
.


Giordani Gold Jewel Lipstick

Bibir indahmu adalah Harta yang perlu dijaga. Permata mulia yang menyimpan rahasia indah. Bibir sehalus Cashmere dan Secermerlang permata selama pemakaian berjam-jam. Pelembab sehari penuh untuk bibir halus dan bercahaya.

 

COLOUR

Lipstick sehalus cashmere berpadu pelembab untuk bibir sehat dan terhidrasi. Lipstick medium coverage ini hadir dengan warna-warna klasik yang intens dan sentuhan akhir creamy yang tahan lama. 4 gr.  
Tersedia dalam tujuh warna intens dan bersemangat, Giordani Emas Lipstik Jewel adalah tambahan yang menakjubkan untuk rentang Emas klasik Oriflame Giordani.

Dusky Nude 22744

Peach Kiss 22745

Pink Secret 22746

Rose Blossom 22748

Cerise Pink 22749

Eternal Red 22751
PRICE

Rp.  198.000  (Harga Normal)

Rp. 139.000 (Berlaku dibulan Desember 2012 Ajjah)

 


ORDER

Hubungi Consultan Oriflame terdekat

Sms/Phone   : 089 675 063 710
Email            : maiia_nuriitha.sarii@yahoo.co.id
Facebook     : http://www.facebook.com/DEniMAiaLOveFOrever
Alamat          : Denpasar-Bali


1 komentar: